Ketua KPU Papua Barat Diteror

Ketua KPU Papua Barat Diteror
Ketua KPU Papua Barat Diteror
MANOKWARI - Pesta demokrasi Pemilu Legislatif 2014 baru tahap verifikasi partai politik (parpol), tapi KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi Papua Barat sudah mendapatkan ancaman. Ketua KPUPB, Ir Thimotius Sraun,MP mengaku dirinya menerima pesan singkat berupa ancaman pembakaran kantor KPUPB.

Ancaman tersebut diterimanya Rabu (25/9) malam pukul 23.00 Wit dari orang tak dikenal. “Kami menerima SMS dari orang tak dikenal dengan nada ancaman akan membakar kantor KPUPB,” kata Ketua KPU kepada Radar Sorong (JPNN Group), Rabu (26/9).

Dari kata-kata SMS yang diterimanya, ancaman pemkabaran kantor ini terkait Keputusan KPU-RI Nomor: 156/Kpts/KPU/Tahun 2012 tentang Wilayah Administrasi Provinsi,Kabupaten/Kota,Kecamatan dan Jumlah Penduduk Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk Keperluan Persyaratan Partai Politik Menjadi Peserta Pemilu Anggota DPR dan DPRD Tahun 2014.

Dalam keputusan KPU-RI ini, Distrik Kebar, Mubrani, Amberbaken dan Senopi dimasukkan dalam wilayah Kabupaten Manokwari serta Distrik Moraid masuk ke wilayah Kabupaten Sorong.

MANOKWARI - Pesta demokrasi Pemilu Legislatif 2014 baru tahap verifikasi partai politik (parpol), tapi KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News