Ketua Geng Motor Brigez Dibacok, Terancam Buta

Ketua Geng Motor Brigez Dibacok, Terancam Buta
Pelaku ditangkap. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Polisi memburu dua pelaku penyerangan sekaligus pembacokan terhadap seorang pemuda yang merupakan ketua geng motor Brigez di Sukabumi, Jawa Barat.

Pembacokan yang dilakukan dua terduga pelaku yang salah satunya merupakan residivis yang belum lama bebas dari Lapas Warungkiara, Kabupaten Sukabumi terjadi pada Minggu (19/3) siang.

"Kami sudah membentuk tim untuk memburu dua pelaku yang melakukan pembacokan terhadap korban diharapkan tersangka bisa ditangkap dalam waktu dekat," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Purnomo, Senin.

Kasus ini berawal aksi kejar-kejaran menggunakan motor di mana korban berinisial JS bersama beberapa rekannya dikejar pelaku dari arah Kecamatan Palabuhanratu menuju Sukabumi.

Namun, saat di Jalan Raya Bantargadung, Kampung Cijambe, Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi korban terjatuh dan langsung dihampiri kedua pelaku yang tanpa basi-basi mengayunkan senjata tajamnya ke arah wajah korban.

Akibat sabetan senjata tajam itu, korban mengalami luka robek di bagian pelipis, bahkan mata sebelah kiri terancam buta.

Seusai menganiaya JS, kedua tersangka langsung melarikan diri.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban ke RSUD Palabuhanratu.

Pemuda yang merupakan ketua geng motor Brigez dibacok residivis. Korban terancam buta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News