Ketua Golkar Tarakan Klaim Bisa Menangkan Jokowi-JK di Kaltara

Ketua Golkar Tarakan Klaim Bisa Menangkan Jokowi-JK di Kaltara
Ketua Golkar Tarakan Udin Hianggio menunjukkan bukti transfer uang ke rekening Jokowi-JK, Rabu (3/6). Foto: Istimewa

jpnn.com - TARAKAN – Ketua Golkar Tarakan Udin Hianggio menunjukkan keseriusannya mendukung pasangan capres Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Selain siap menerima sanksi dari DPP, dia juga bersedia menjabat Ketua Rumah Koalisi Indonesia Hebat wilayah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Rabu (3/6) sekitar pukul 14.00 Wita, mantan Wali Kota Tarakan itu dilantik memimpin tim pemenangan Jokowi-JK yang terbentuk di luar tim sukses dari parpol pendukung.

“Saya orang politik dan saya sudah mengambil sikap. Saya juga siap kalau pusat memberi saya sanksi, itulah resiko dalam kehidupan ini," kata Udin Hianggio.

Bahkan, satu jam sebelum dilantik menjadi Ketua Rumah Koalisi Indonesia Hebat Kaltara, Udin dan rombongan mendatangi Bank Mandiri Cabang Tarakan untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening bank yang telah dibuka Jokowi-JK.

Udin enggan menyebutkan nominal yang disumbangkan ke Jokowi-JK. Namun dengan dia bertransaksi di ruangan Mandiri Prioritas, jumlah uang yang ditransfer tidak sedikit. Seperti selama ini diketahui, ruangan ini khusus untuk transaksi dengan nominal ratusan juta rupiah.

“Sumbangan ini adalah dukungan. Mudah-mudahan apa yang diharapkan oleh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pemimpin yang betul-betul merakyat, itu bisa diwujudkan oleh calon presiden yang insya Allah kami dukung ini,” kata Udin yang juga mantan Ketua DPRD Tarakan.

Dia kembali menegaskan, pilihannya mendukung pasangan capres yang diusung PDIP, NasDem, PKB, Hanura, dan PKPI karena ada sosok JK yang mantan Ketum Golkar.

"Seandainya Aburizal (maju di Pilpres), saya mungkin tidak akan melakukan hal ini,” tegasnya.

TARAKAN – Ketua Golkar Tarakan Udin Hianggio menunjukkan keseriusannya mendukung pasangan capres Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News