JPNN.com

Ketua Komisi III Janjikan Mobil Buat Polri

Kamis, 02 Juli 2020 – 18:47 WIB
Ketua Komisi III Janjikan Mobil Buat Polri - JPNN.com
Ketua Komisi III DPR Herman Herry. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi III DPR Herman Herry merespons curhat Kapolri Jenderal Idham Azis soal minimnya mobil pemusnah narkoba milik Polri.

Politikus PDI Perjuangan itu berjanji akan memperjuangkan pengadaan mobil pemusnah narkoba untuk Polri sebagaimana yang dimaksudkan Idham Azis.

Menurut Herman, pengadaan mobil pemusnah narkoba untuk Polri itu akan diajukan dalam anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) 2021.

"Terkait curhat Kapolri soal minimnya mobil pemusnah narkoba milik kepolisian, saya sebagai ketua Komisi III berkomitmen untuk memperjuangkan pengadaan tersebut di APBN 2021," kata Herman, Kamis (2/7).

Menurut Herman, hal ini sebagai dukungan komisi yang membidangi hukum, hak asasi manusia, dan keamanan itu terhadap Korps Bhayangkara dalam memberangus narkoba di Indonesia.

Terlebih lagi, lanjut dia, narkoba merupakan salah satu kejahatan yang merupakan masa depan generasi dan bangsa.

"Hal ini merupakan bentuk support Komisi III kepada seluruh jajaran kepolisian untuk tetap bersemangat dalam memutus mata rantai peredaran narkoba di Indonesia," tutur politikus asal Nusa Tenggara Timur itu.

Lebih lanjut Herman menyampaikan apresiasi tinggi atas kinerja Polri selama ini di dalam memberantas narkoba di Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek