Ketua KPU Hadir di Rapat Tim Ahok, Nusron: Biasa Itu...

Ketua KPU Hadir di Rapat Tim Ahok, Nusron: Biasa Itu...
Komisioner KPU dan Bawaslu DKI di acara Tim Pemenangan Ahok-Djarot. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai politik pengusung dan relawan pasangan Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat menggelar rapat tertutup di Hotel Novotel, Gajah Mada, Jakarta, Kamis (9/3).

Dalam pertemuan tersebut hadir juga Ketua Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta Sumarno, anggota KPU DKI Jakarta Dahlia Umar, dan Ketua Badan Pengawas Pemilu DKI Mimah Susanti.

Calon Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Menanggapi pertemuan hal tersebut, politikus Golkar Nusron Wahid mengaku tidak khawatir ada persepsi negatif dengan kehadiran Ketua Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta Sumarno dalam rapat internal ‎tersebut.

Tidak hanya Sumarno yang diundang untuk menghadiri rapat internal itu. Pasalnya, ada juga anggota KPU DKI Jakarta Dahlia Umar, dan Ketua Badan Pengawas Pemilu DKI Mimah Susanti.

Nusron tidak memiliki rasa khawatir karena dia yakin pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang menjadi pesaing Ahok-Djarot pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua juga akan mengundang KPU DKI dan Bawaslu.

"‎Enggak khawatir. Pasti KPU dan Bawaslu juga diundang pasangan calon satu lagi untuk memberikan penjelasan, biasa itu mah. KPU juga diundang sama Golkar kok, seperti memberikan penjelasan pembagian dan perubahan daerah pemilihan misalnya. Biasa itu mah," kata Nusron di Hotel Novotel.

Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia 1 Golkar mengatakan, ‎KPU dan Bawaslu diundang untuk memberikan penjelasan dan aturan main pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Dengan begitu, Nusron menambahkan, bisa mengetahui batas-batas yang melanggar dan tidak.

Partai politik pengusung dan relawan pasangan Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat menggelar rapat tertutup di Hotel Novotel, Gajah Mada, Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News