Ketua KPU Muna Diteror, Rumah Dilempari Bom Molotov

Ketua KPU Muna Diteror, Rumah Dilempari Bom Molotov
Kepolisian dari Polres Muna saat melakukan olah TKP di Rumah Ketua KPU Muna, Kamis (17/12/2020). Foto: ANTARA/HO-Kapolres Muna

jpnn.com, KENDARI - Rumah Ketua KPU Muna, Sulawesi Tenggara, Kubais, yang terletak di di Jalan Bunga Matahari, Kelurahan Raha III, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, dilempari bom molotov pada Kamis dini hari.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut terekam CCTV.

Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho membenarkan bahwa rumah Ketua KPU Muna telah diserang OTK dengan melemparkan sebuah bom molotov.

"Benar (kejadiannya) Kamis 17 Desember 2020 jam 03.15 Wita," kata AKBP Debby saat dihubungi via WhatsApp-nya di Kendari, Kamis.

Ia menyampaikan tidak ada kerusakan parah yang timbul atas kejadian tersebut, hanya pecahan botol dan plastik yang berserakan di tempat kejadian perkara (TKP).

Debby juga menyampaikan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku pelemparan bom molotov di rumah Ketua KPU Muna.

"Saat ini kami masih mendalami (indentitas pelaku), pak," pungkas Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho.

BACA JUGA: Ribuan Personel Brimob Nusantara Dikerahkan ke Jakarta Amankan Aksi 1812

Rumah Ketua KPU Muna, Sulawesi Tenggara, Kubais, yang terletak di di Jalan Bunga Matahari, Kelurahan Raha III, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, dilempari bom molotov pada Kamis dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News