Ketua MPO GAMKI Puji Menpora Dito Ariotedjo Karena Peduli Organisasi Kepemudaan

Ketua MPO GAMKI Puji Menpora Dito Ariotedjo Karena Peduli Organisasi Kepemudaan
Ketua MPO GAMKI Michael Wattimena saat memberikan sambutan di acara Kongres XII Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Minggu (14/5). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (MPO GAMKI) Michael Wattimena berikan pujian kepada Menpora Dito Ariotedjo.

Pasalnya, suami dari Niena Kirana Riskyana itu punya kepedulian pada organisasi kepemudaan.

"Ini Menpora termuda sepanjang sejarah di republik ini. Sudah muda, ganteng, cakep, rendah hati. Ini bukan hanya menjadi kebanggan GAMKI juga seluruh pemuda di Indonesia," ungkap Michael saat memberikan sambutan di acara Kongres XII Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Minggu (14/5).

Tidak hanya memuji Menpora Dito, Michael juga menyebut pria kelahiran 25 September 1990 itu sangat proaktif terhadap GAMKI dengan menghadiri beberapa kegiatan.

Tercatat sejak dilantik pada awal April, Menpora Dito sudah datang ke acara GAMKI dengan dia mulai dari audiensi, Paskah dan Dies Natalis ke-61, hingga Kongres XII GAMKI.

Tidak heran Michael mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito yang memberikan perhatian khusus kepada organisasi kepemudaan dalam hal ini GAMKI.

"Terima kasih Mas Menteri atas perhatiannya kepada organisasi kepemudaan, khususnya kepada GAMKI sebagai yang pertama menghadiri organisasi kepemudaan keagamaan," tambah Michael.

Pada acara ini Ketua Umum GAMKI, Willem Wandik berhalangan hadir. Untuk itu, Wakil Ketua Umum DPP GAMKI Sherly Wattimena menyampaikan permohonan maaf.

Ketua MPO GAMKI Michael Wattimena berikan pujian buat Menpora Dito Ariotedjo yang peduli terhadap organisasi kepemudaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News