Ketua MPR Ajak Masyarakat Tak Demo Lagi

Ketua MPR Ajak Masyarakat Tak Demo Lagi
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak kepada masyarakat untuk tidak lagi melakukan aksi demonstrasi terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oelh Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok.

Zulkifli menyampaikan hal itu di sela-sela acara Sosialisasi Empat Pilar di Universitas Tarumanegara, Jakarta Barat, Senin (21/11).

Dia menilai aksi unjuk rasa yang direncanakan 2 Desember mendatang, tidak perlu lagi dilakukan.

"Polisi sudah bertindak, Pak Ahok sudah jadi tersangka dan dicekal ke luar negeri. Jadi tak perlu lagi ada demo karena semua tuntutan sudah dipenuhi. Berikan kesempatan polisi untuk bekerja secara tegas dan profesional," imbau Ketua MPR.

Dia mengingatkan agar semua pihak termasuk mahasiswa, ikut menjaga persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa. Dengan suasana yang kondusif, maka pemerintah bisa maksimal bekerja untuk mensejahterakan rakyat.

"Mari jaga dan rawat kebhinnekaan kita. Ingatlah bahwa di atas semua perbedaan, kita adalah saudara sesama anak bangsa. Ciptakan suasana yang kondusif dan stabil, sehingga pemerintah bisa maksimal bekerja untuk sebesar besarnya kesejahteraan rakyat," tutup Zulkifli.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak kepada masyarakat untuk tidak lagi melakukan aksi demonstrasi terkait kasus dugaan penistaan agama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News