Ketua MPR Bamsoet Ajak Komunitas Otomotif Bantu Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional

Ketua MPR Bamsoet Ajak Komunitas Otomotif Bantu Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional
Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet saat menghadiri acara Inagurasi Pengurus Baru Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) 2023-2025 di Jakarta, Sabtu (4/2). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengajak komunitas otomotif turut membangkitkan perekonomian nasional pascapandemi Covid-19.

Harapan tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Inagurasi Pengurus Baru Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) 2023-2025 di Jakarta, Sabtu (4/2).

Bamsoet yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) menyampaikan IMI dan pemerintah sejalan untuk mengembangkan sport automotive tourism.

Apalagi, salah satu sektor yang terhantam keras oleh pandemi Covid-19 adalah sektor ekonomi dan pariwisata.

“Tugas kita bersama, termasuk FOCI, untuk membantu mempercepat pemulihan ekonomi dan pariwisata di Indonesia,” Bamsoet yang juga Ketua Dewan Pembina FOCI.

Dia juga berharap anggota klub mobil sport Ferrari yang dipimpin kembali oleh Stanley Atmadja turut mensosialisasikan nilai-nilai Pancasila serta aktif mengembangkan sport automotive tourism di Indonesia.
Menurut Bamsoet, sembari melakukan touring di berbagai daerah di Indonesia, anggota klub bisa mendokumentasikan keindahan alam selama perjalanan, kemudian mempromosikan melalui media sosial.

“Setelah pandemi, kami harapkan sport automotive tourism menjadi salah satu ujung tombak kebangkitan sektor pariwisata di Indonesia.

Ketua ke-20 DPR menyampaikan Indonesia memiliki banyak keindahan alam yang tidak akan habis dijelajahi.

Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengajak komunitas otomotif bantu mempercepat pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News