JPNN.com

Ketua MPR Bersama Ari Lasso Umumkan Pemenang Giveaway Sepeda Kuning

Minggu, 08 November 2020 – 21:36 WIB
Ketua MPR Bersama Ari Lasso Umumkan Pemenang Giveaway Sepeda Kuning - JPNN.com
Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamspet) dan musisi Ari Lasso. Foto: Humas MPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali mengumumkan pemenang giveaway untuk para subscribers dan followers-nya.

Setelah pekan lalu bersama Atta Halilintar, Irfan Hakim dan Denny Cagur, kali ini Bamsoet didampingi musisi Ari Lasso memberikan giveaway putaran keempat kepada follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscribers Youtube Bamsoet Channel.

Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet dan dua unit smartphone.

Pada putaran keempat kali ini sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Heru Wibowo, warga Bogor, Jawa Barat dan Donny Saputro Widodo asal Gresik, Jawa Timur. Mereka adalah follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel.

"Sementara, dua hadiah smartphone diperoleh Juanda Sari di Depok Jawa Barat serta Muhammad Alwi di Wajo Sulawesi Selatan. Selamat kepada para pemenang," ujar Bamsoet usai melakukan pengundian bersama Ari Lasso di Jakarta, Minggu (8/11).

Mantan ketua DPR ini kembali mengingatkan masih ada ratusan sepeda kuning Bamsoet dan ribuan smartphone yang akan dibagikan setiap minggunya. Tak hanya itu, hadiah lain berupa sepeda motor dan mobil telah menanti pada kesempatan mendatang.

Untuk lebih menarik follower dan subscriber berpartisipasi, Bamsoet akan memberikan hadiah puluhan unit sepeda motor kuning yang akan diundi saat subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 75.000.

"Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 150.000," jelas legislator Partai Golkar itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fathra