Ketua MPR Buka Puasa Bersama Presiden

Ketua MPR Buka Puasa Bersama Presiden
Presiden Joko Widodo saat tiba di rumah dinas Ketua MPR RI, Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (2/6). Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar buka puasa bersama Presiden Joko Widodo dan pimpinan lembaga negara di rumah dinasnya, Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (2/6). Buka puasa itu juga dihadiri jajaran pimpinan organisasi kemasyarakatan Islam.

Menurut Zulkifli, buka puasa bersama ini adalah momentum untuk memperkuat silaturahmi antarpimpinan lembaga negara.

"Apalagi kemarin baru kita peringati Hari Lahir Pancasila dan Pekan Pancasila. Semoga buka puasa bersama ini waktu yang tepat untuk meneduhkan suasana," kata Zulkifli.

Menurut Zulkifli, momentum Hari Pancasila yang berbarengan dengan bulan Ramadan ini memperkuat komitmen bersama untuk bersatu membangun bangsa.

"Sekarang waktunya rekonsiliasi, fokuskan energi kita untuk bekerja wujudkan kesejahteraan rakyat, untuk membangun bangsa. Jangan habiskan energi untuk berpecah belah," kata Zulkifli.

Pantauan di lapangan, terlihat sejumlah pimpinan MPR dan DPR serta menteri sudah hadir. Ada pula Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.(boy/jpnn)


Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar buka puasa bersama Presiden Joko Widodo dan pimpinan lembaga negara di rumah dinasnya, Widya Chandra, Jakarta


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News