Ketua MPR Ingatkan Kada Hasil Pilkada Serentak Konsisten Perjuangkan Rakyat

Ketua MPR Ingatkan Kada Hasil Pilkada Serentak Konsisten Perjuangkan Rakyat
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - BANDAR LAMPUNG - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota se-Provinsi Lampung di Bandar Lampung, Rabu (17/2). Para bupati/wali kota di Lampung hasil pilkada serentak 9 Desember lalu dilantik bersamaan oleh  Gubernur Lampung Rido Vicardo di aula utama gedung DPRD.

Di acara yang juga dihadiri Jaksa Agung M Prasetyo itu Zulkifli mengucapkan selamat kepada para bupat dan wali kota yang baru dilantik. Namun, mantan menteri kehutanan itu juga mengingatkan agar kepala daerah yang baru dilantik bisa memegang amanah dan kepercayaan rakyat.

"Saya sangat mengapresiasi acara pelantikan pejabat daerah Lampung berlangsung dengan baik.  Mudah-mudahan amanah yang dipercayakan rakyat dilaksanakan dengan baik, penuh tanggung jawab dan tidak mengkhianati kepercayaan rakyat," katanya.

Zulkifli juga berpesan agar bupati dan wali kota di daerah asalnya itu selalu memperhatikan rakyat terutama rakyat kecil. Menurutnya, pemimpin daerah harus turun ke bawah merasakan penderitaan dan harapan rakyatnya. “Itulah tanda pemimpin yang amanah dan insya Allah diberkahi Allah,” tuturnya.(adv/JPNN)


BANDAR LAMPUNG - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati serta wali kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News