Ketua MPR Ingatkan, Kegaduhan Politik Bikin Investor Bingung

Ketua MPR Ingatkan, Kegaduhan Politik Bikin Investor Bingung
Ketua MPR Ingatkan, Kegaduhan Politik Bikin Investor Bingung

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan meminta agar isu untuk menggagalkan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Jokowi-JK pada 20 Oktober nanti, dihentikan.

"Saya minta agar isu itu dihentikan dan tidak dikembangkan," kata Zulkifli Hasan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (10/10).

Menurutnya, isu tersebut berdampak pada perekonomian Indonesia. Gencarnya isu tersebut kata mantan Menteri Kehutanan ini, membuat para investor bingung dengan kegaduhan politik yang terjadi belakangan ini.

Bahkan selain meminta isu tersebut dihentikan, Zulkifli juga menegaskan kalau isu pemakzulan terhadap Jokowi-JK juga sama sekali tidak benar.

"Tidak benar. Isu dari mana pemakzulan? Tidak ada," tegas mantan Sekjen DPP PAN ini.

Dalam kondisi seperti sekarang ini, Zulkifli Hasan mengatakan kalau semua pihak menjaga kesejukan dan kesatuan. Kalau kondisi itu bisa diwujudkan maka akan berdampak positif bagi Indonesia.

"Teman-teman media pun juga harus ikut menjaga kesejukan ekonomi dan politik," ujarnya.

Zulkifli juga menjamin kalau pelantikan Jokowi-JK bakal berlangsung lancar dan aman. Tidak seperti yang diberitakan selama ini kalau Koalisi Merah Putih (KMP) bakal menjegal Jokowi-JK, apalagi membuat kegaduhan.

JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan meminta agar isu untuk menggagalkan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Jokowi-JK pada 20 Oktober nanti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News