Ketua MPR Senam Zumba Bareng Penyandang Diabetes

Ketua MPR Senam Zumba Bareng Penyandang Diabetes
Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk berolahraga bareng penderia diabetes, Minggu (8/10). Foto: Humas MPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seperti biasa, akhir pekan dimanfaatkan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk berolahraga. Yang berbeda, kali ini Zulkifli Hasan berolahraga bareng penderia diabetes, di Jakarta, Minggu (8/10)

Secara khusus, Ketua MPR Zulkifli Hasan menghadiri dan membuka acara Senam Zumba bersama Penderita Diabetes yang diselenggarakan Lions Club Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri lebih dari 500 orang yang datang dari Jakarta dan sekitarnya

Zulkifli Hasan yang menggunakan trainning dam jaket sports ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.

“Senam bersama ini bagian dari kampanye hidup sehat. Ingat, sehat itu tak bisa diwakilkan. Rutin berolahraga kunci agar tubuh fit dan sehat,” ujar Zulkifli.

Zulkifli Hasan juga memberikan motivasi kepada penderita diabetes untuk tetap semangat dan optimis.

“Penyakit biasanya kambuh karena terlalu banyak pikiran. Karena itu mari tetap berpikir positif dan jangan berputus asa. Yang penting pola hidupnya sehat dan asupannya tepat,” tutupnya.

Pada kesempatan itu, Zulkifli memperoleh penyematan mahkota Papua.

Ketua MPR juga didaulat melepas balon penanda dimulainya Zumba Happy for Healthy, serta mengikuti senam bagi penderita Diabetes. (adv/jpnn)

Ketua MPR Zulkifli Hasan juga memberikan motivasi kepada penderita diabetes untuk tetap semangat dan optimis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News