Ketua MPR Ucapkan Selamat Untuk Jokowi - Ma'ruf Amin

Ketua MPR Ucapkan Selamat Untuk Jokowi - Ma'ruf Amin
Pasangan Jokowi - Mar'ruf Amin saat Debat Capres, Kamis (17/1) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan saat memimpin Sidang Tahunan MPR secara resmi mengucapkan selamat atas terpilihnya Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024. Sidang tahunan MPR juga dihadiri Jokowi dan KH Ma'ruf Amin.

"Kami atas nama pimpinan dan anggota MPR mengucapkan selamat kepada Bapak Joko Widodo dan Bapak Prof Dr Ma’ruf Amin yang telah terpilih sebagai presiden dan wakil residen periode 2019 – 2024," ucap Zulkifli di ruang rapat paripurna, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (16/8).

Tidak hanya itu, MPR juga menyampaikan apresiasi kepada Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, pasangan calon presiden dan wakil presiden 2019-2024.

BACA JUGA: Zulkifli Hasan Resmi Membuka Sidang Tahunan MPR

"Kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno kami mengucapkan terima kasih atas sikap kenegarawanan yang telah bapak tunjukkan selama ini," ujar Zulkifli.

Dia mendorong segenap pemimpin bangsa untuk memberikan pendidikan politik yang menjunjung tinggi etika, menunjukkan sikap kenegarawanan dengan tetap mengedepankan persatuan di atas kepentingan pribadi, kelompok dan golongan.

MPR juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu, serta turut berduka cita atas wafatnya para petugas penyelenggara, pengawas pemilu maupun aparat keamanan sebagai pahlawan demokrasi Indonesia.

"Kami mendoakan agar pengabdiannya dihitung sebagai amal ibadah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Zulkifli.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan saat memimpin Sidang Tahunan MPR secara resmi mengucapkan selamat atas terpilihnya Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News