Ketua PA 212 Undang Bamsoet ke Reuni Akbar

Ketua PA 212 Undang Bamsoet ke Reuni Akbar
Bambang Soesatyo. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif mengatakan pihaknya sudah mengundang para pimpinan DPR untuk menghadiri reuni akbar di Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (2/12).

Artinya, kata Slamet, yang diundang adalah Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan para wakil ketua parlemen.

"DPR itu kami undang pimpinannya. Artinya, ketua dan wakil-wakilnya," kata Slamet dalam diskusi "Seberapa Greget Reuni 212" di d'Consulate Resto, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12).

Slamet mengatakan pihaknya dalam mengundang anggota DPR tidak melihat asal usur partai politik. Dia menegaskan, silakan saja anggota DPR dari partai mana pun untuk hadir di reuni yang diperkirakan Slamet akan dihadiri sekitar satu juta orang tersebut.

"Kami tidak lihat dari partai politik mana pun. Dia pimpinan di DPR dari partai mana pun silakan hadir," kata Slamet.

Selain DPR, Slamet memastikan pihaknya juga mengundang pimpinan MPR. Artinya, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan para wakil ketua dipersilakan hadir. Mereka juga tidak melihat asal usul partai politik.

Slamet menambahkan selain DPR dan MPR, pihaknya juga mengundang sejumlah tokoh maupu ulama.

"Begitu juga tokoh-tokoh ulama Solahuddin Wahid juga kami untung. Ustaz Arifin Ilham juga kami undang. Ulama-ulama lainnya yang ketika aksi 212 hadir, insyaallah (Minggu 2/12) mereka juga bisa hadir," papar Slamet.

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif mengatakan pihaknya sudah mengundang para pimpinan DPR untuk menghadiri reuni akbar di Monas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News