Ketua PAN Akhirnya Ungkap Siapa Soetrisno Bachir buat Jokowi

Ketua PAN Akhirnya Ungkap Siapa Soetrisno Bachir buat Jokowi
Zulkifli Hasan. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tidak mau pelantikan Soetrisno Bachir sebagai ketua komite ekonomi dan industri nasional (KEIN), dikait-kaitkan dengan partainya. 

Meskipun, selain pernah menduduki posisi ketum partai berlambang matahari terbit, Soetrisno kini juga menjabat posisi Ketua Majelis Pertimbangan (MPP) PAN. Ditegaskannya bahwa penunjukan Ketum KEIN itu merupakan hak presiden, dan Soetrisno menurutnya tim sukses Jokowi.

"Itu kan hak presiden, mas Tris kan tim sukses Pak Jokowi. Itu tidak terkait sama PAN, itu tim sukses," kata Zulkifli di gedung parlemen Jakarta, Rabu (20/1).

Lebih dari itu, Zulkifli yang juga Ketua MPR RI tidak mau lagi mengomentari, apalagi ketika ditanya apakah sebelumnya sudah ada pembicaraan antara Presiden Jokowi dengan dirinya selaku ketum PAN mengenai jabatan yang diberikan kepada Soetrisno.

"Sudah ya," pungkas Zulkifli, sembari berlalu meninggalkan wartawan.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tidak mau pelantikan Soetrisno Bachir sebagai ketua komite ekonomi dan industri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News