Menteri Yuddy Seperti Pembunuh Berdarah Dingin

Menteri Yuddy Seperti Pembunuh Berdarah Dingin
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perwakilan honorer kategori dua (K2) dari berbagai daerah yang menghadiri raker Komisi II DPR RI dengan MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi, hanya bisa terdiam saat mendengar kebijakan tidak adanya pengangkatan mereka menjadi CPNS. 

Sesaat setelah Menteri Yuddy menyatakan tidak bisa mengangkat, suasana ruang rapat langsung senyap. Honorer K2 yang ikut menyaksikan jalannya rapat‎ sebagian besar melongo dan tidak percaya.

"Kami tidak bisa ngomong lagi, dan hanya bisa melongo saja. Kami benar-benar syok," kata Siti Supardinah, pengurus Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Kota Serang Ba‎nten, Rabu (20/1).

Menteri Yuddy Seperti Pembunuh Berdarah Dingin

Sejumlah honorer mengikuti raker Komisi II dengan Menteri Yuddy Chrisnandi di DPR RI. Foto: Mesya Mohammad/JPNN.com

Hal yang sama diungkapkan Indy Partingsih, pengurus FHK2I dari Magelang. Dengan mata berkaca-kaca dia mengatakan, tidak menyangka pemerintah bisa bersikap seperti seorang pembunuh.

"Menteri Yuddy sudah seperti pembunuh berdarah dingin. Dia sudah membu‎nuh 400 ribu honorer beserta keluarganya. Benar-benar tidak punya hati menteri ini," ujarnya sambil terisak. (esy/jpnn)


JAKARTA - Perwakilan honorer kategori dua (K2) dari berbagai daerah yang menghadiri raker Komisi II DPR RI dengan MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi, hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News