Ketua Panitia Asian Games Senang Banyak Kesalahan Terungkap

Ketua Panitia Asian Games Senang Banyak Kesalahan Terungkap
Ketua Inasgoc Erick Thohir. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua KOI yang juga menjabat Ketua Panitia Asian Games 2018 (Inasgoc) Erick Thohir memastikan kesiapan untuk test event sudah maksimal. Namun, dia berharap dalam test event nantinya, masih ada kesalahan dan kekurangan yang terlihat.

"Kami harus memastikan kami punya servis baik. Saya mengharapkan ada kesalahan karena kalau tidak ada kesalahan malah bahaya. Karena yang penting itu saat Asian Games, bukan test event ini," katanya, usai mendampingi Menko PMK Puan Maharani melakukan kunjungan wisma atlet Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/2) siang.

Pria yang juga pengusaha itu mencontohkan, sebelumnya juga sempat ditemukan kekurangan terkait fasilitas di dapur wisma atlet. Kekurangan itu adalah terkait keberadaan kipas pembuangan asap saat memasak.

"Kemarin contohnya exhaust (fan) dapur dipastikan keluarnya kemana, jangan sampai salah, terus baunya masuk ke tempat makan. Saya juga meminta agar dipastikan kabel-kabel yang terlihat nanti dibikin tidak terlihat karena ini look of the game," ungkapnya.

Selain itu, soal warna juga dia meminta dipastikan sesuai dengan yang sudah direncanakan. Ada satu tempat, lanjut dia, warnanya putih padahal harusnya abu-abu, maka itu akan diganti.

"Ada yang warna putih, harus dicat abu-abu, ya diubah. Pokoknya, Kalau ada kekurangan Alhamdulillah..supaya kami bisa intropeksi diri," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Ketua KOI yang juga menjabat Ketua Panitia Asian Games 2018 (Inasgoc) Erick Thohir memastikan kesiapan untuk test event sudah maksimal


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News