Ketua Parpol Digerebek Mesum Dengan Pengurus

Ketua Parpol Digerebek Mesum Dengan Pengurus
Ketua Parpol Digerebek Mesum Dengan Pengurus
SENGETI--Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Sekernan, Muarojambi, digrebek warga. Warga menggerebeknya karena RJ diduga berbuat mesum dengan seorang perempuan berinisial BG, pekan lalu.

Penggerebekan itu terjadi di Desa Sarang Burung RT 01 Kecamatan Jambi Luar Kota, sekitar pukul 13.00 WIB. Perempuan teman selingkuh RJ juga merupakan pengurus di partai yang sama dan merupakan tetangganya sendiri. Keduanya tertangkap basah melakukan perbuatan mesum tersebut di sebuah pondok kebun warga desa setempat yang berada  di pinggir Sungai Batanghari.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Sarang Burung, Sawiran mengatakan kedua orang itu telah diintai oleh warga setempat. "Kami melihat gerak-gerik yang mencurigakan, kedua orang tersebut kami lihat masuk pondok kosong yang tak ada penghuninya. Ini kami laporkan ke pihak aparat desa dan melakukan pengintaian, dari pengintaian itu akhirnya kami melakukan pengerebekan,"tandas Sawiran.

Lebih lanjut, Sawiran mengatakan kedua orang tersebut kemudian diarak keliling kampung dan dijatuhi hukum adat desa setempat. "Kami menerapkan hukum adat, kami juga mengharuskan pasangan mesum tersebut dinikahkan agar kejadian ini tidak terulang lagi,"imbuh Sawiran.

SENGETI--Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Sekernan, Muarojambi, digrebek warga. Warga menggerebeknya karena RJ diduga berbuat mesum dengan seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News