Ketua Partai Cantik Ini Kebanjiran Ucapan Selamat

Ketua Partai Cantik Ini Kebanjiran Ucapan Selamat
Grace Natalie. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - RIBUAN ucapan selamat ulang mengalir untuk ketua umum Partai Solidaritas Indonesi (PSI) Grace Natalie.

Hari ini, Grace genap berusia 34 tahun. Sebelum memilih karier di dunia politik, wanita kelahiran Jakarta, 4 Juli 1982 ini adalah seorang mantan pembawa acara, jurnalis...

Di hari ulang tahunnya hari ini, tanda pagar alias hashtag #HBDKetumPSI pun menjadi trending topic dari pagi hingga siang tadi. "#HBDKetumPSI sist @grace_nat | Jaga Terus Semangat Muda dan Tetap Berkarya," kicau @rezalism.

"Dirgahayu sis @grace_nat Semoga panjang umur, tetap memberikan semangat positif bagi generasi muda indonesia. #HBDKetumPSI," cuit @delia_ulfa.

PSI, partai yang dipimpin Grace, memang menjadi tempat perjuangan para politisi baru, anak muda dan perempuan. Karena memang, syarat untuk menjadi anggota partai tersebut tidak pernah terlibat sebelumnya di partai politik.

Grace memulai kariernya sebagai jurnalis di sejumlah televisi, seperti SCTV, ANTV, dan TVOne. Keluar dari media, dia juga pernah berkecimpung di dunia survei, tepatnya menjadi CEO Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). (sam/rmo/jpnn)


RIBUAN ucapan selamat ulang mengalir untuk ketua umum Partai Solidaritas Indonesi (PSI) Grace Natalie. Hari ini, Grace genap berusia 34 tahun. Sebelum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News