Ketua PP IPHI Minta Jajarannya Tidak Takut Intimidasi & Teror

Ketua PP IPHI Minta Jajarannya Tidak Takut Intimidasi & Teror
Ketua Umum PP IPHI Ismed Hasan Putro. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia atau PP IPHI Ismed Hasan Putro menginstruksikan seluruh jajarannya di tingkat provinsi, kabupaten/kota tetap solid dan tidak takut teror.

"Mari memperbanyak zikir dan amalan agar mendapat ampunan dan rahmat dari Allah. Jangan takut intimidasi dan teror," tutur Ismed.

Dia mengeluarkan imbauan itu menyusul adanya dugaan intimidasi dan teror terhadap sejumlah pengurus di daerah, dari oknum-oknum yang mengatasnamakan IPHI.

"Intimidasi dan teror itu terjadi di PW IPHI Bali, PW IPHI Bengkulu, PW IPHI Gorontalo, PW IPHI Kalimantan Barat, PW IPHI Jambi, PW IPHI Jogja, PW IPHI Jawa Tengah, PW IPHI Jawa Timur dan PW IPHI Sumatera Barat," kata Ismed.

Dia menegaskan IPHI di Indonesia hanya ada satu yang berkantor pusat di Jalan Tegalan Nomor 1 Matraman Jakarta.

"Mari dengan Ramadan, istikamah pada jalan yang benar. Tidak perlu ragu dan takut dengan provokasi dari oknum tak bertsnggung jawab," katanya.

Ismed menjelaskan bahwa kepemimpinannya berdasarkan Muktamar VII IPHI di Surabaya.

"Kepengurusan IPHI berdasar hukum. Saya minta jajaran pengurus tetap menjaga martabat, teguh, solid, konsisten, dan disiplin dalam menjalankan roda organisasi IPHI," ujar Ismed. (*/jpnn)

Ketua PP IPHI Ismed Hasan Putro mengeluarkan instruksi penting untuk seluruh jajarannya di daerah.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News