Ketua TKN Bantah Isu Prabowo Hanya 2 Tahun Jadi Presiden

Ketua TKN Bantah Isu Prabowo Hanya 2 Tahun Jadi Presiden
Ketua TKN Rosan Roeslani di Fanta Headquarter di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/11). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani membantah pernyataan mantan Anggota Dewan Pakar Partai NasDem, Connie Rahakundini Bakrie, soal lama jabatan Prabowo jika terpilih jadi Presiden RI.

Rosan mengakui ada pertemuan dengan Connie pada November 2023. Namun, dia menegaskan tidak pernah menyampaikan hal tersebut.

"Pernyataan yang dua tahun itu bukan datang dari saya, beliau (Connie) mengatakan, 'ini bagaimana kalau sudah dua tahun, atau kalau tiba-tiba Prabowo, saya ini orang intelijen, bisa saja Pak Prabowo diracun, bisa lebih cepat, itu bagaimana?' Dia bilang begitu," kata Rosan saat konferensi pers di Media Center Prabowo-Gibran, Jakarta, Minggu (11/2).

"Saya bilang, 'Bu, sudahlah, itu tidak pantas. Ya sudahlah, kita sih enggak ada pikiran seperti itu lah, janganlah'," lanjutnya.

Rosan mengatakan Connie adalah pihak yang meminta pertemuan tersebut.

Dia mengungkapkan pakar militer dan pertahanan itu berniat bergabung dengan Prabowo-Gibran.

Rosan menegaskan, pernyataan Prabowo hanya menjabat dua tahun datang dari Connie.

Dalam pertemuan itu, Connie justru meminta jabatan, yakni dijadikan wakil menteri luar negeri ataupun wakil menteri pertahanan.

Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani membantah pernyataan Connie Rahakundini Bakrie soal lama jabatan Prabowo jika terpilih jadi presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News