Rosan Roeslani Optimistis Prabowo-Gibran Memenangkan Hati Rakyat

Rosan Roeslani Optimistis Prabowo-Gibran Memenangkan Hati Rakyat
Capres RI Prabowo Subianto dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023). ANTARA/M. Fikri Setiawan

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, Rosan Roeslani mengaku optimistis paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran bisa memenangkan hati rakyat. 

Dia juga menyebutkan Prabowo-Gibran akan berdedikasi untuk melestarikan dan memperkuat fondasi kokoh yang telah diletakkan oleh Presiden Joko Widodo.

Hal itu disampaikan seusai acara konsolidasi kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12).

"Pak Jokowi telah meletakkan dasar-dasar pondasi yang kuat kepada kita semua, di semua lini. Baik segi ekonomi, baik segi sosial budaya, baik segi jaminan sosial, ekonomi dan juga kesehatan. Dan tentunya pondasi yang solid ini, harus kita lanjutkan secara berkesinambungan dan terus kita sempurnakan ke depannya," kata Rosan dikutip JPNN.com, Senin (11/12).

Rosan menegaskan, KIM berupaya merebut hati dan pikiran masyarakat Indonesia serta meraih jumlah suara yang cukup besar untuk memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Rosan mengeklaim kampanye Prabowo-Gibran berlangsung meriah, gembira, transparan, dan terbuka.

Dia juga menyebutkan pihaknya tidak pernah menyebarkan informasi palsu, menghindari ejekan dari masyarakat, dan memberikan prioritas utama pada masa depan dan persatuan negara.

"Mengamankan kemenangan untuk pasangan Bapak Prabowo dan juga Mas Gibran berarti berjuang untuk mengamankan masa depan kita, masa depan anak kita, dan masa depan cucu kita," lanjutnya.

Ketua TKN KIM Rosan Roeslani optimistis bisa memenangkan hati rakyat Indonesia dan melanjutkan program Presiden Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News