Ketua TKN Mengapresiasi Relawan Koncokulo Gibran Atas Dedikasinya di Jawa Timur

Ketua TKN Mengapresiasi Relawan Koncokulo Gibran Atas Dedikasinya di Jawa Timur
Ketua Relawan Koncokulo Gibran, DR. Minadi Pujaya bersama Ketua Tim Kampanye Nasinal (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani dan Founder Relawan Koncokulo Gibran, Sofia Koswara. Foto: TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Koncokulo Gibran yang diketuai oleh DR. Minadi Pujaya mendapatkan apresiasi dari Ketua Tim Kampanye Nasinal (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani.

Pasalnya, relawan Koncokulo Gibran telah berhasil memasang spanduk dan billboard di 450 titik yang tersebar di 7 kabupaten/kota di wilayah Jawa Timur hanya dalam waktu 5 hari.

Rosan Roeslani mengapresiasi dedikasi relawan Koncokulo Gibran atas pemasangan spanduk dan billboard tersebut.

Dia menyakini semangat tersebut akan terus menular ke seluruh relawan pasangan calon (Paslon) 02 khususnya dalam memenangkan pasangan tersebut dalam satu putaran.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan untuk para relawan Koncokulo Gibran, karena semangat pergerakan kalian di Jawa Timur diyakini akan menular ke seluruh relawan Paslon 02,” ujar Rosan Roeslani kepada Ketua Umum DR. Minadi Pujaya di Jakarta, Sabtu (3/2).

Rosan mengatakan dedikasi yang luar biasa tersebut bukan hanya memberikan dampak positif pada kampanye, tetapi juga menjadi pendorong semangat dan kolaborasi antar-relawan.

“Semoga semangat Koncokulo Gibran menjadi inspirasi bagi semua yang terlibat dalam perjuangan bersama menuju kesuksesan Paslon 02. Terima kasih atas kerja keras dan komitmen yang telah ditunjukkan,” ujarnya.

Apresiasi juga datang dari Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar. “Kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada seluruh relawan Koncokulo Gibran atas dedikasinya dalam memasang spanduk dan billboard sebanyak 450 titik di Jawa Timur,” ujar mantan Kepala BNPT tersebut.

Ketua TKN Rosan Roeslani mengapresiasi dedikasi relawan Koncokulo Gibran atas pemasangan spanduk dan billboard tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News