Ketua Umum DJM Riau Minta Relawan Sampaikan Prestasi Jokowi

Ketua Umum DJM Riau Minta Relawan Sampaikan Prestasi Jokowi
Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi Provinsi Riau saat dilantik dan diresmikan di Pekanbaru, Senin (25/3/2019). Foto: AFIAT ANANDA/RIAU POS

jpnn.com, PEKANBARU - Ketua Umum Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi YB Panus Jingga meminta seluruh pendukung serta simpatisan Capres 01 Jokowi agar menyampaikan prestasi yang selama ini ditorehkan selama menjabat sebagai Presiden.

Bahkan, para relawan diminta untuk tidak ikut-ikutan menyebar berita bohong atau hoaks.

Pesan tersebut disampaikan YB Panus saat peresmian Relawan DJM 1 Kali Lagi Riau baru-baru ini.

Asisten dari Staf Khusus (Stafsus) Presiden Lenis Kagoya itu menyebut ada banyak prestasi yang ditorehkan Jokowi selama menjabat 4 tahun belakangan. Bahkan tidak kinerja Jokowi dirasakan langsung masyarakat Riau.

Dia menjelaskan, Relawan Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi merupakan bagian dari Perkumpulan Indonesia Bersatu Tiga Pilar yang sudah dibentuk stafsus Presiden Lenis Kagoya.

"Kami dirikan DJM sudah sejak 2013 di Papua dan tujuannya untuk mengantarkan pak Jokowi ke Istana, "ujar YB Panus dalam kegiatan yang juga dihadiri Direktur Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Ma'ruf di Riau Sahrin Nasution.

Disisi lain, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Relawan DJM 1 Kali Lagi Alfonso FP Napitupulu mengatakan dengan dilantik dan dideklarasikannya relawan Riau, maka pihaknya akan secara konsisten berjuang memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Riau.

"Kami sudah ada kepengurusan yang baru dan tentunya akan berusaha maksimal menangkan pak Jokowi-Ma'ruf di Riau, dan kami yakin bisa terwujud," ujar Alfonso FP Napitupulu.

Ketua Umum Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi YB Panus Jingga meminta seluruh pendukung serta simpatisan Capres 01 Jokowi agar menyampaikan prestasi yang selama ini ditorehkan selama menjabat sebagai Presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News