Rabu, 22 Mei 2019 – 03:40 WIB

Ketum DPP KNPI Haris Pertama Langsung Silaturahmi ke Pesantren

Kamis, 16 Mei 2019 – 22:32 WIB
Ketum DPP KNPI Haris Pertama Langsung Silaturahmi ke Pesantren - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - DPP KNPI di bawah Ketua Umum Haris Pertama terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat pesantren. Kali ini silaturahmi dengan Pesantren Luhur, Kota Malang, Jawa Timur.

Silaturahmi dalam rangka safari Ramadan ini bertema "KNPI, Santri Mahasiswa bersatu mewujudkan insan cita yang beriman, berilmu dan beramal serta menerapkan nilai-nilai Pancasila".

Dalam sambutannya, Haris mengucapkan terima kasih atas penerimaan silaturahmi KNPI di Pesantren Luhur ini. Dirinya merasa ini suatu kehormatan dengan adanya silaturahmi ini.

"Terima kasih kepada para kiyai atas penerimaan kami, kami berharap KNPI bisa bergandengan tangan dengan ulama dan santri untuk membangun bangsa," kata Haris, Kamis (16/5).

Untuk langkah awal, Haris mengatakan KNPI akan mensuport para santriawan dan santriwati dalam dunia pendidikan. Mengingat kualitas pendidikan para santri harus dibangun agar mereka bisa bersaing dengan dunia luar.

"Saya sebagai Ketua Umum DPP KNPI, akan memberikan bantuan dua komputer ke Pesantren Luhur, yang diperuntukkan untuk Santriwan dan santriwati," kata Haris.

Pengasuh Ponpes Mahasiswa Lembaga Tinggi Pesantren Luhur, Muh Danial Farafish, SH, MAg, yang akrab dipanggil Gus Danial, mengatakan pihaknya menyambut baik acara Safari Ramadan Ketum DPP KNPI Haris Pertama ini.

"Saya optimistis semangat persatuan yang digaungkan Ketua DPP KNPI akan menjadi kekuatan menuju kokohnya persatuan pemuda Indonesia," tutur Gus Daniel.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar