Ketum Forum Honorer K2: Hak Kami Menjadi PNS, Bukan Lainnya

Ketum Forum Honorer K2: Hak Kami Menjadi PNS, Bukan Lainnya
Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih saat aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Selasa (30/10) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih mengatakan, pihaknya tetap konsisten berjuang untuk mendapatkan status PNS. Siapapun presidennya, perjuangan FHK2I tidak akan pernah berhenti.

"Kami berjuang terus sampai jadi PNS. Forum ini ada karena ingin sama-sama berjuang menjadi PNS. Hak kami menjadi PNS, bukan lainnya," kata Titi kepada JPNN, Senin (28/1).

Titi menegaskan, sebagai forum yang mewadahi honorer K2, FHK2I tidak ingin diombang-ambingkan dengan masalah politik. Pendekatan yang dilakukan ke parpol-parpol demi mencapai tujuan jadi PNS.

"Mari sekarang difokuskan bagaimana cara agar honorer K2 menjadi PNS. Jangan lagi bicara hal-hal yang bikin honorer K2 terpecah belah," ucapnya.

BACA JUGA: Perangkat Desa Setara IIA tapi Gaji PPPK dari Honorer K2 Dibebankan ke Pemda

Soal dukung mendukung dalam Pilpres, Titi menyerahkan kepada masing-masing honorer K2. Secara organisasi, FHK2I tidak ingin berpolitik.

BACA JUGA: Pusat tak Punya Anggaran Gaji PPPK, Pemda Juga, Terus gimana?

FHK2I sebagai forum yang tegak lurus dalam perjuangan tidak menginduk ke siapapun. Karena tujuan FHK2I ingin menjadi abdi negara (PNS), bukan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja). (esy/jpnn)


Ketum FHK2I Titi Purwaningsih mengimbau seluruh honorer K2 agar fokus untuk memperjuangkan diri sebagai PNS.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News