Ketum Golkar Sampaikan Pesan Idulfitri, Ingatkan Soal Kemenangan

Ketum Golkar Sampaikan Pesan Idulfitri, Ingatkan Soal Kemenangan
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pesan Idulfitri, mengingatkan seluruh kader tentang makna kemenangan. Foto: Golkar.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pesan Idulfitri 1444 Hijriah terhadap seluruh kader berlambang pohon beringin.

Dia mengajak seluruh kader memaknai kemenangan di hari yang fitri bukan sekadar kemenangan setelah menjalani puasa ramadan, tetapi juga kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Untuk itu Airlangga meminta seluruh kader meningkatkan kinerja positif di semua lini yang ditempati kader, agar bisa menarik kepercayaan masyarakat.

Peningkatan kinerja yang dimaksud sesuai dengan tujuan menyambut Hari Raya Idulfitri yang berarti peningkatan.

Airlangga mengatakan hal tersebut dalam pidatonya sebelum pelaksanaan Salat Idulfitri 1444 Hijriah di Masjid Ainul Hikmah, Kompleks DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (22/4).

"Syawal artinya peningkatan, dapat dimaknai di bulan syawal ini mengalami peningkatan dan seterusnya kinerja tentu saja yang positif, yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Airlangga.

Airlangga berharap dengan peningkatan kerja yang positif untuk masyarakat dan bangsa, masyarakat bisa memberikan kepercayaan pada Partai Golkar di Pemilu 2024.

Dia lantas menegaskan bahwa tujuan utama Golkar sama seperti tujuan Idulfitri 1444 Hijriah, yakni maraih kemenangan.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pesan Idulfitri, mengingatkan seluruh kader tentang kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News