Ketum Golkar Sebut Ahok Si Anak Hilang

Ketum Golkar Sebut Ahok Si Anak Hilang
Basuki Tjahaja Purnama dan Setya Novanto, di sela Musda DPD I Golkar DKI Jakarta. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengatakan Basuki T Purnama alias Ahok, merupakan anak hilang yang kembali ke rumahnya.

"Pak Ahok ini benar-benar cerita masa lalu. Pak Ahok ini anak yang hilang kembali ke rumahnya," kata Novanto, menanggapi kehadiran Ahok di Musda IX DPD Golkar DKI Jakarta, Minggu (19/6).

Sebelum Novanto naik panggung, panitia Musda sudah lebih dulu memberi panggung pada Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta. Namun, kesempatan itu justru digunakan mantan Bupati Belitung Timur bernostalgia tentang Golkar.

"Pak Ahok ini memang orang yang berani manggil ketua fraksi pada waktu itu. Itu saat rapat dengan Pak Marzuki Ali dengan pimpinan fraksi memutuskan Bank Century," kata Novanto, bercerita juga tentang kenangan bersama Ahok ketika masih di DPR.

Bahkan, Ketua Fraksi Golkar DPR itu juga masih ingat ketika Ahok meminta izin keluar dari DPR dan maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. Meskipun sempat meragukan kemampuan Ahok, Novanto menilai bekas kader Golkar itu orang yang berhasil.

"Inilah salah satu persahabatan saya dengan saudara Ahok. Apa yang saya lihat waktu di DPR, itu sudah punya prestasi yang luar biasa. Jadi enggak heran kemarin kontribusinya besar di DKI," tambahnya.(fat/jpnn)

 

 

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengatakan Basuki T Purnama alias Ahok, merupakan anak hilang yang kembali ke rumahnya. "Pak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News