Ketum HIPAKAD Minta Anak Muda Terus Jaga Harmonisasi dalam Bernegara

Ketum HIPAKAD Minta Anak Muda Terus Jaga Harmonisasi dalam Bernegara
Ketua Umum Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Hariara Tambunan bersama anak dan istrinya. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Hariara Tambunan berkesempatan menghadiri wisuda anaknya di SMA Labschool Kebayoran, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan kepada seluruh wisudawan beserta para orang tua yang hadir untuk selalu dapat menjaga harmonisasi dalam bernegara.

Oleh karena itu, dia mengajak para orang tua yang hadir untuk selalu menanamkan nilai-nilai luhur Pancasila kepada anak dan keluarga lainnya supaya tecipta suasana harmonis di negara Indonesia.

"Alhamdulillah, puji Tuhan saya sampaikan atas keberhasilan putri saya dalam wisudanya kali ini,” kata dia dalam siaran persnya, Rabu (8/5).

“Saya cuma berpesan kepada seluruh wisudawan dan orang tua yang hadir untuk selalu dapat menjaga harmonisasi dalam bernegara demi menciptakan suasana yang damai dan kondusif,” sambung dia.

Dia yang juga sebagai Wabendum Golkar itu menyampaikan kepada anaknya yang bernama Ranyza Gracenatarida untuk selalu cerdas dan bijak dalam menentukan arah hidupnya.

Hariara pun berharap ke depan anaknya bisa menjadi bagian yang penting dan berguna dalam membangun negara. (cuy/jpnn)


Ketua Umum Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Hariara Tambunan berharap anak muda terus menjaga harmonisasi.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News