Ketum JMP Sebut Dukungan Masyarakat ke Prabowo-Gibran Jadi Sinyal Menang Satu Putaran

Ketum JMP Sebut Dukungan Masyarakat ke Prabowo-Gibran Jadi Sinyal Menang Satu Putaran
Ketua Umum Jaringan Merah Putih (JMP) 08 Poltak Agustinus Sinaga menegaskan pihaknya bakal berjuang sekuat tenaga memenangkan Prabowo-Gibran. Foto: dok JMP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Jaringan Merah Putih (JMP) 08, Poltak Agustinus Sinaga menegaskan pihaknya bakal berjuang sekuat tenaga memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Usai mengantarkan pasangan Prabowo-Gibran ke KPU, Poltak mengaku senang karena antusiasme masyarakat mendampingi dua tokoh tersebut.

"Antusiasme masyarakat di luar ekspektasi kita, saat di rumah pemenangan tim relawan Prabowo di Jalan Imam Bonjol, kita estimasi itu 9000 orang ternyata yang hadir sangat besar bahkan tiga kali lipat," ujar Poltak dalam keterangannya, Rabu (25/10).

Karena itu, Poltak mengatakan, antusiasme masyarakat ini menunjukkan tanda Prabowo-Gibran siap menjadi pemenang di Pilpres 2024.

"Tanda-tanda kita ke depannya akan konsolidasi dan eskalasi bagaimana caranya Prabowo Gibran ini menang satu putaran melihat kejadian hari ini," kata Poltak.

Poltak juga memberikan apresiasi kepada partai pendukung, yang datang membawa masa saat mengantarkan pasangan Prabowo-Gibran ke gedung KPU.

"Ditambah lagi dengan dukungan dari partai yang tidak kosong membawa semua pendukung, relawan-relawannya masing-masing partai," papar aktivis tersebut.

Poltak menuturkan, Gibran berbicara ke pendukung dan masyarakat di GBK, Senayan ini seolah meyakinkan dirinya layak dipilih untuk mendampingi Prabowo.

Ketua Umum Jaringan Merah Putih (JMP) 08 Poltak Agustinus Sinaga menegaskan pihaknya bakal berjuang sekuat tenaga memenangkan Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News