Ketum Parpol Pendukung Ganjar Sepakat Bentuk TPN, Ketuanya Arsjad Rasjid

Ketum Parpol Pendukung Ganjar Sepakat Bentuk TPN, Ketuanya Arsjad Rasjid
Dari kiri ke kanan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (4/9). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe mengatakan parpol pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 sepakat membentuk satuan yang disebut Tim Pemenangan Nasional (TPN).

Kesepakatan pembentukan TPN setelah elite parpol pendukung Ganjar melaksanakan rapat di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Senin (4/9).

"Paling penting itu rencana pembentukan TPN singkatan dari Tim Pemenangan Nasional. Sudah disampaikan tadi, ya, sudah diketok, ya," kata Hary Tanoe ditemui di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin.

Pemilik MNC Group itu mengatakan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Arsjad Rasjid telah ditunjuk elite parpol pendukung Ganjar menjadi Ketua TPN.

"Ketua TPN, Tim Pemenangan Nasional ialah Pak Arsjad Rasjid, tadi diputuskan," ujar Hary Tanoe.

Dia mengatakan Arsjad Rasjid sosok yang punya jaringan luas sehingga layak menjadi Ketua TPN untuk memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI.

"Beliau muda, gesit, pengetahuannya luas, dan juga network-nya juga sangat luas," kata Hary Tanoe.

Pria kelahiran Surabaya itu melanjutkan kerja TPN resmi efektif per Senin ini setelah diputuskan dalam rapat di kantor DPP PDIP.

Elite parpol pendukung Ganjar Pranowo sepakat membentuk Tim Pemenangan Nasional (TPN) yang diketuai oleh Arsjad Rasjid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News