Ketum PPP Dedikasikan Lagu 'Juara' untuk Atlet Asian Games

Ketum PPP Dedikasikan Lagu 'Juara' untuk Atlet Asian Games
Ketua Umum PPP M Romahurmuziy menyanyikan lagu Juara sebagai bentuk apresiasinya kepada seluruh atlet Indonesia di ajang Asian Games. Foto: Ist

jpnn.com - Ketua Umum PPP M Romahurmuziy merilis lagu berjudul 'Juara' untuk mengekspresikan rasa bangganya kepada semua atlet yang telah berjuang untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018. Tak hanya itu, dia juga membuat video musik untuk lagu tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Rommy itu, para atlet telah berjuang tanpa lelah. Mereka bertanding tanpa rasa takut, siapa pun lawannya.

“Mereka juga memiliki kekuatan lebih karena dukungan penuh seluruh tumpah darah Indonesia,” jelas Rommy dalam keterangannya, Sabtu (1/9).

Menurut Rommy, perjuangan para atlet di semua cabang olahraga yang dipertandingkan membuat masyarakat dunia melihat kehebatan Indonesia. Mereka berjuang penuh semangat bahkan di atas kemampuan yang mereka miliki sebelumnya.

“Capaian medali yang saat ini diraih para atlet yang mencapai 30 emas, jauh melampuai target yang dicanangkan pemerintah sebelumnya yaitu 16 emas. Dan kini Indonesia ada di peringkat keempat Asian Games, prestasi tertinggi yang pernah diraih hingga saat ini,” kata Rommy.

Menurut Rommy, para atlet itu layak disebut para pejuang. "Mereka memperjuangan nama bangsa dan mengangkat merah putih di atas banyak bendera negara lainnya,” pungkas dia.

Lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh Yunan Helmi ini juga sudah bisa didengar lewat aplikasi Spotify, Deezer, dan iTunes. Serta bisa diunduh dari Soundcloud dan Mediafire. (dil/jpnn)


Ketum PPP M Romahurmuziy merilis lagu berjudul Juara untuk mengekspresikan rasa bangganya kepada semua atlet yang telah berjuang untuk Indonesia di Asian Games


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News