JPNN.com

Ketum PSSI Pantau Langsung Latihan Timnas U-16, Begini Katanya

Kamis, 16 Juli 2020 – 21:25 WIB
Ketum PSSI Pantau Langsung Latihan Timnas U-16, Begini Katanya - JPNN.com
Suasana latihan perdana Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot, Bekasi. Foto: PSSI

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia U-16 mendapatkan kejutan saat menjalani pemusatan latihan atau training camp, Kamis (16/7).

Ketua Umum PSSI M Iriawan datang dan memantau langsung TC yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (16/7).

Selain Ketum, hadir juga Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, kemudian Plt Sekjen, Yunus Nusi, tampak pula Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Iwan Bule mengatakan TC Timnas Indonesia U-16 ini berjalan dengan lancar meskipun di tengah pandemi Covid-19.

"Saya datang untuk melihat latihan Timnas U-16 karena ingin memotivasi pemain secara langsung. Kami berpesan untuk pemain dan ofisial terus semangat dan bekerja keras selama TC dan tetap menjaga kesehatan," kata pia yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

Dia menegaskan, PSSI memang memastikan langkah-langkah protokol kesehatan yang ketat diterapkan untuk Timnas Indonesia U-16 dijalankan dengan baik, Mulai dari rapid test, swab test sampai dengan sosial distancing, memakai sarung tangan, masker, dan juga karantina di hotel.

"Sehingga alhamdulillah sampai sekarang mereka dalam keadaan sehat, bugar, dan semangat untuk terus berlatih menghadapi beberapa pertandingan yang akan kita hadapi beberapa bulan ke depan," ungkpanya.

Tak hanya itu, Iwan Bule bangga dengan perkembangan fisik para pemain yang terus meningkat. Meskipun lama tak berlatih di lapangan, pemain ternyata bisa cepat beradaptasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi