Ketum PSSI Puji Timnas Indonesia Usai Tumbangkan Taiwan 4-0

Ketum PSSI Puji Timnas Indonesia Usai Tumbangkan Taiwan 4-0
Edy Rahmayadi (kiri). Foto: Dipta Wahyu/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memuji penampilan Timnas Indonesia di laga perdana mereka di Asian Games 2018.

Kemenangan 4-0 atas Taiwan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8) malam, membuat PSSI optimistis akan kiprah skuat Garuda Muda.

Hasil ini memotivasi atlet-atlet yang lain. Presiden menyampaikan insyaallah Indonesia 10 besar dengan motivasi ini kami diperintahkan oleh presiden untuk bermotivasi tinggi dan insyaallah dapat 10 besar," tegas Edy.

Kemenangan besar melawan tim yang level Asia seperti taiwan, menurut orang nomor satu di sepak bola Indonesia tersebut menunjukkan progres yang apik bagi skuat Garuda Muda.

"Oh tidak (biasa saja, red), Timnas Indonesia hebat menang 4-0 dan ini kelasnya Asia. Bisa sampai 4-0, tadi Palestina sama Laos hanya 2-1 dan Kami bisa 4-0. Ini adalah poin yang besar," ungkapnya.

Karena itu, dia optimistis di laga kedua Indonesia menghadapi Palestina pada 15 Agustus mendatang di Stadion Patriot, Bekasi, hasil kemenangan bisa dicatatkan oleh Hansamu Yama dkk. "Kami berharap Lawan palestina minimal menang 2-0," ungkap Edy. (dkk/jpnn)

 


Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memuji penampilan Timnas Indonesia di laga perdana mereka di Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News