Kamis, 13 Desember 2018 – 17:47 WIB

Puan: Fasilitas Asian Games 2018 di Sumsel 99 Persen Siap

Senin, 13 Agustus 2018 – 12:50 WIB
Puan: Fasilitas Asian Games 2018 di Sumsel 99 Persen Siap - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Menteri Koordinator (Menko) Pemberdayaan Manusia dan Kebudayan (PMK) RI, Puan Maharani, mengunjungi venue Asian Games 2018 di Palembang, (11/8).

Kedatangan Puan untuk mengecek kesiapan sejumlah venues Asian Games 2018 di kawasan Jakabaring Sport City (JSC).

Politikus PDI Perjuangan itu tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang sekitar pukul 14.00 WIB. Dia lalu melanjutkan perjalanan menuju kawasan JSC menggunakan kereta Light Rapid Transit (LRT) Sumsel bergabung dengan penumpang lain.

Walau satu gerbong dengan masyarakat umum, dia tak canggung mengajak ngobrol menanyakan sejumlah kendala LRT dan seputar event Asian Games 2018. Satu jam setelahnya pukul 15.00 WIB, kereta LRT tiba di stasiun JSC.

Dari sana, Puan meluncur menuju kompleks JSC menggunakan mobil Toyota Alphard putih bernomor polisi RI 17. Rombongan menteri ini pertama kali menuju venue Voli Pantai.

Di sana dia berkeliling venue, meninjau sejumlah ruangan, dan turun ke lapangan lalu berbincang dengan para atlet Pelatnas yang sedang berlatih. Putri Megawati Soekarno Putri itu lalu memberikan motivasi kepada atlet agar meraih prestasi di event Asian Games 2018.

“Targetnya 'kan 1 emas. Kalau bisa lebih dari itu lebih bagus lagi. Yang penting harus tampil maksimal,” kata Puan.

Didampingi Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, dia lalu menuju venue dayung dan mengelilingi danau seluas 2.300 meter persegi tersebut menggunakan boat.

Lihat! Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar