Ketut Bucu Berjalan ke Dapur, Kaget, Berteriak, Anak dan Cucunya Panik

Ketut Bucu Berjalan ke Dapur, Kaget, Berteriak, Anak dan Cucunya Panik
Polisi olah TKP kasus penemuan mayat. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, GIANYAR - Berita duka datang dari Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Gianyar, Bali.

I Wayan Gading, 70, warga Banjar Ponggang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Jenazah korban ditemukan tergantung di dapur miliknya yang ada di Pondokan Biu Tasak Banjar Ponggang, Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Gianyar, Kamis (11/3) sekitar pukul 19.00 Wita.

Menurut informasi yang dihimpun, tubuh korban yang sehari-hari berprofesi sebagai petani ini ditemukan tergantung di dapur miliknya oleh sang istri, Ni Ketut Bucu.

Saat itu tubuh korban tergantung menggunakan selendang berwarna abu-abu. Istri almarhum yang terkejut langsung berteriak sehingga membuat anaknya, I Made Tinggar dan cucu korban, I Wayan Priantika bergegas menuju dapur.

Selanjutnya anak dan cucu korban menurunkan tubuh korban dengan memotong selendang menggunakan pisau kecil. Saat diturunkan Gading sudah tidak bernapas.

Anak korban kemudian berupaya memanggil bidan di dekat rumahnya untuk memeriksa kondisi sang ayah. Sayangnya setelah diperiksa, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Payangan AKP Made Tama membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa belum diketahui pasti apa penyebab korban nekat gantung diri.

Ni Ketut Bucu, ibu rumah tangga ini dibuat kaget melihat suaminya. Anak dan cucunya ikut panik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News