Kevin Aprilio Rela Kuras Tabungan

Kevin Aprilio Rela Kuras Tabungan
Kevin Aprilio. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pendapatan grup band Vierratale berkurang gara-gara ulah manajernya, Deni Irawan, yang membawa kabur uang perusahaan.

Namun sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai pimpinan, Kevin Aprilio rela menguras tabungan untuk menyelesaikan honor personel grup bandnya.

“Saya sih tanggung jawab buat Raka dan Widy aja, akhirnya saya pakai uang saya buat nombok ke mereka. Tapi sayanya enggak gajian,” ungkap Kevin saat menggelar jumpa pers di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (24/7).

Kini, setelah Deni beritikad baik mengembalikan uang yang sudah dibawa kabur, Kevin pun menegaskan jika masalahnya dengan sang mantan manajer sudah selesai. Dia juga tak akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Widy yang ikut hadir mengaku sempat mengikhlaskan gajinya tak terbayar. “Aku orangnya ikhlasin aja, dia sudah dari awalnya berniat jahat. Karena dia lihat Kevin luluh ya sudah enggak apa-apa,” kata Widy.

Tak beda halnya dengan Raka. Dia sempat memaklumi masalah tersebut. Baginya yang terpenting adalah Deni Irawan dapat melunasi gajinya.

"Kalau aku telat-telat aja sih, itu palingan lebih negotiable aja, jadi lebih ngecek sendiri, dia nggak pernah komunikasi, nggak ada kabar," tukas Raka.

Sebelumnya diketahui, masalah tersebut muncul usai sang manager mengikuti sebuah investasi, tapi usahanya gagal. Diduga investasi tersebut justru bermodalkan hasil dari jerih payah Vierratale. (mg7)

Pendapatan grup band Vierratale berkurang gara-gara ulah manajernya, Deni Irawan, yang membawa kabur uang perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News