Kevin Brands Terkesan dengan Gilanya Fan Bali United

Kevin Brands Terkesan dengan Gilanya Fan Bali United
Kevin Brands (kiri) dalam sesi latihan di Buleleng. Foto: baliutd

jpnn.com, BALI - Legiun asing baru Bali United Kevin Brands terkesan dengan atmosfer fan tim berjuluk Serdadu Tridatu, setelah sepekan melakoni latihan bersama klub barunya.

Pemain asal Belanda tersebut tak hanya ikut berlatih di Gianyar. Brands juga sempat menjalani latihan di kota-kota lain di Pulau Dewata. Meski berbeda tempat, dukungan dan sambutan suporter dalam latihan, tak ada yang berbeda.

"Saya sudah beberapa hari menjalani sesi latihan di Kuta dan Buleleng. Jujur saya paling terkesan dengan dukungan suporter yang tidak berhenti. Kehadiran mereka bagus untuk menjaga semangat dan memotivasi tim agar selalu menunjukkan penampilan terbaik di lapangan," katanya, dalam situs resmi klub.

Sejatinya, pemain asal Belanda tersebut sudah mengetahui kegilaan dan antusiasme suporter Bali United dari rekan-rekannya yang lebih dulu tampil di kompetisi Indonesia.

"Saya punya pertimbangan dukungan fan yang besar, sehingga saya lanjutkan karier saya di Indonesia. Saya juga sudah lihat langsung bagaimana dukungan mereka," terang Brands. (dkk/jpnn)


Pemain Bali United asal Belanda, Kevin Brands menjadikan dukungan fan yang luar biasa sebagai pertimbangan berkarier di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News