Kevin Dan Elma, Dari Kerjaan Ke Pacaran

Kevin Dan Elma, Dari Kerjaan Ke Pacaran
Kevin Dan Elma, Dari Kerjaan Ke Pacaran
JAKARTA -- Kevin Aprilio dan Elma Princess adalah pasangan selebritis yang unik. Selain menjadi pemain keybord Vierra, Kevin juga merupakan produser girlband Princess, tempat Elma bergabung sebagai salah satu personel tetap.

Kevin mengaku awalnya tidak berniat memacari Elma. Perasaan suka Kevin baru muncul setelah girlband tersebut sudah mulai berjalan. "Awalnya sering ngomong kerjaan, tapi trus merembet-rembet (pacaran)," jelas Kevin di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (4/10).

Pertama kali mengenal Elma, saat Kevin mengantar temannya ke acara fashion show.  Di situ dia diajak kenalan di backstage. "Ngobrol-ngobrol, nyambung. Tapi belum kepikiran suka. Tapi gua suka lihat muka dan sifatnya," ungkap Kevin.

Apa yang paling disukasi Kevin dari Elma? "Dagunya, he he. Sifatnya dia berkharisma, ngemong sebagai wanita ke semua orang. Kayaknya pinter ngurusin semua," ungkap Kevin.

JAKARTA -- Kevin Aprilio dan Elma Princess adalah pasangan selebritis yang unik. Selain menjadi pemain keybord Vierra, Kevin juga merupakan produser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News