Kevin Durant Bangga jadi MVP NBA All-Star 2019

Kevin Durant Bangga jadi MVP NBA All-Star 2019
Kevin Durant MVP NBA All-Star 2019. Foto: AFP

jpnn.com, CHARLOTTE - Forward Golden State Warriors Kevin Durant tampil apik di NBA All-Stars 2019, Senin (18/2) WIB. Meski bukan peraih poin terbanyak, Durant didapuk sebagai peraih MVP.

Kevin Durant total mencetak 31 poin sepanjang laga antara Team LeBron melawan Team Giannis. Durant menjadi salah satu aktor bangkitnya Team LeBron pada paruh kedua untuk kemudian menang 178-164 dari Team Giannis.

"Bisa berada di sini di antara para pemain hebat, saya benar-benar sangat bangga," ucap Durant, dilansir AFP.

Sementara itu, pemain tersubur dalam All-Stars Games tahun ini adalah Giannis Antetokounmpo. Andalan Milwaukee Bucks itu total mencetak 38 poin. Membantu timnya unggul 95-82 di half time.

"Sebelumnya, pada All-Stars pertama dan kedua saya, ada rasa gugup yang saya rasakan. Kali ini saya lebih rileks. Nama saya sudah menuju MVP hingga kuarter ketiga. Namun mereka menjadi 'panas' dan mengambilnya dari saya," ujar Giannis.

Pertandingan All-Stars Game ini berjalan seru meski nyaris tak ada upaya bertahan dari kedua tim. Tak hanya drive-drive yang bebas, para pemain pun leluasa melancarkan tembakan tiga angka.

Bahkan, Team LeBron mencatatkan rekor 91 upaya tembakan tiga angka. Dari jumlah tersebut, 81 di antaranya dilakukan di paruh pertama.

"Mereka mencetak skor terlalu mudah. Saya tahu, ini adalah All-Stars Game, tetapi kami harusnya bisa membuat mereka bekerja sedikit lebih keras," sebut Damian Lillard yang menyumbang 18 poin bagi Team LeBron. (agus dwi/jpc)


Kevin Durant total mencetak 31 poin sepanjang laga antara Team LeBron melawan Team Giannis di NBA All-Star 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News