Kevin Strootman Ogah Ikuti Jejak Miralem Pjanic, Kemana?

Kevin Strootman Ogah Ikuti Jejak Miralem Pjanic, Kemana?
Kevin Strootman ogah bermain bersama Juventus. FOTO: Gazzetta

jpnn.com - ROMA - Gelandang AS Roma berdarah Belanda, Kevin Strootman, menegaskan tak akan mengikuti jejak rekannya, Miralem Pjanic, yakni bergabung bersama Juventus. 

Seperti diketahui, Pjanic meninggalkan Olimpico akhir musim ini dan pindah ke Juventus. Tapi, Strootman tak tertarik melakukan langkah seperti Pjanic. Dia bahkan menegaskan tak akan pindah ke Juventus. 

Strootman yang dalam beberapa musim terakhir didera cedera panjang, ingin mengabdi bersama Roma dan menantang Juventus dalam perburuan Scudetto musim 2016-17. 

"Saya tidak akan pernah bergabung bersama Juventus, seperti halnya Pjanic," tegas Strootman seperti dilansir Soccerway

"Juventus berhasil meraih Scudetto dalam lima musim terakhir secara beruntun. Bahkan, mereka melakukannya dengan mudah dalam dua musim terakhir. Mereka juga terus menambah skuat dengan pemain bintang. Tapi, kami tidak gentar. Kami tetap fokus pada diri sendiri," imbuh Strootman. 

Strootman menambahkan bahwa Roma harus berani bersaing untuk memperebutkan trofi Serie-A. Sudah saatnya dominasi Juventus menurutnya dihentikan. 

Di lain sisi, terkait masa depannya di Olimpico, Strootman tak khawatir. Kontraknya sendiri baru berakhir pada Juni 2018. Dia pun yakin manajemen akan melakukan langkah terbaik. Pastinya Strootman tak mau memikirkan kontrak karena dia hanya fokus membawa Roma bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Serie-A pada 2016-17. (epr/JPNN)


ROMA - Gelandang AS Roma berdarah Belanda, Kevin Strootman, menegaskan tak akan mengikuti jejak rekannya, Miralem Pjanic, yakni bergabung bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News