Keyakinan Deddy Mizwar dan Survei Pilgub Jabar 2018

Keyakinan Deddy Mizwar dan Survei Pilgub Jabar 2018
Deddy Mizwar menyampaikan ucapannya tinggal dilantik, dua hari jelang survei Pilgub Jabar 2018 dirilis Lembaga Kajian Pemilu Indonesia. Foto; Fajar/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Deddy Mizwar menyampaikan ucapannya tinggal dilantik, dua hari jelang survei Pilgub Jabar 2018 dirilis Lembaga Kajian Pemilu Indonesia.

Calon gubernur Jawa Barat nomor urut empat itu berkeyakinan bahwa dia akan menang di Pilgub Jabar 2018.

"Insyaallah tinggal dilantik," ujar Deddy di arena Rapat Pimpinan Nasional Partai Perindo di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (21/3) seperti yang dilansir RMOL (Jawa Pos Group).

Deddy mengakui persaingan di Jawa Barat akan sangat ketat. Pasalnya di provinsi yang dikenal dengan nama tanah Pasundan ini ada empat pasangan calon yang akan bertarung.

Menurutnya, masih ada waktu tiga bulan sebelum pelaksanaan Pilkada pada 27 Juni mendatang. Segala kemungkinan pun bisa terjadi, tetapi dengan survei yang ada maka tidak ada alasan bagi baginya untuk tidak optimis.

"Ini masih tiga bulan lagi, semua pasangan punya kemungkinan untuk naik dan turun, kecuali satu pasangan saya naik terus," tukasnya.

Deddy Mizwar berpasangan Dedi Mulyadi dengan diusung partai Demokrat dan Golkar. Pasangan mengakronimkan diri Deddy - Dedi Four (for) Jabar.

Jumat (23/3), LKPI merilis survei Pilgub Jabar 2018. Hasilnya, Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi memeroleh 22,3 persen. Sementara untuk tiga pasang calon lainnya masing-masing, Sudrajat - Ahmad Syaikhu memperoleh 18,2 persen, Ridwal Kamil - Uu Ruzhanul Ulum 17,4 persen, dan Tubagus Hasanuddin - Anton Charliya 6,2 persen. (rmol/jpnn)


Deddy Mizwar menyampaikan ucapannya tinggal dilantik, dua hari jelang survei Pilgub Jabar 2018 dirilis Lembaga Kajian Pemilu Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News