Keyakinan Ginanjar Terhadap Dahlan Sebesar Nusantara

Keyakinan Ginanjar Terhadap Dahlan Sebesar Nusantara
Keyakinan Ginanjar Terhadap Dahlan Sebesar Nusantara

jpnn.com - JAKARTA - Komedian yang juga artis, Ginanjar mengungkapkan alasan mengapa mendukung Dahlan Iskan sebagai Presiden Republik Indonesia. Menurutnya, Dahlan lebih merakyat dibanding calon presiden lain yang mengemuka saat ini.

"Beliau pejabat yang merakyat, rendah hati dan sederhana. Dari cara berpakaian maupun naik ke kendaraan terlihat Dahlan Iskan sangat merakyat,"  kata Ginanjar di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Personel grup lawak Empat Sekawan itu yakin kalau Dahlan Iskan bakal jadi Presiden ke-7 di Indonesia. "Yakinnya sebesar nusantara ini. Yakin itu kan modal utama untuk kesuksesan seseorang," jelasnya.

Ginanjar pun mengaku sudah siap apabila diminta untuk terus menyuarakan Dahlan Iskan. Hal itu demi memuluskan langkah Dahlan Iskan menjadi orang nomor satu di Bangsa ini.

"Saya dan Komarudin (Komedian Artis Untuk Dahlan Iskan Nusantara) sempat jalan juga untuk mensosialisasikan pak Dahlan (jadi Presiden) ke masyarakat," tandasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA - Komedian yang juga artis, Ginanjar mengungkapkan alasan mengapa mendukung Dahlan Iskan sebagai Presiden Republik Indonesia. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News