Mr Bean Indonesia Nikahi Pengusaha Salon Makassar

Mr Bean Indonesia Nikahi Pengusaha Salon Makassar
Vico Rahman atau Mr Bean Indonesia saat resepsi pernikahannya dengan Murniati. FOTO: Ist

jpnn.com - JAKARTA -- Vico Rahman atau yang lebih dikenal dengan Mr Bean Indonesia ternyata sudah melepas masa lajang. Vico menikahi pengusaha salon asal Makassar, bernama Murniati di Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/2).

Saat dikonfirmasi via telepon, Vico membenarkannya. Ia mengatakan, saat menikahi gadis pujaannya itu, dirinya tidak menanggalkan ciri khasnya, yakni memakai busana dan gaya ala Mr Bean.

"Sampai sekarang, saya sangat menyukai peran dan karakter dia. Saya begitu ngefans," ucap Vico via telepon, Senin (24/2).

Jika dilihat sepintas, Vico memang seperti kembar dengan Rowan Atkinson yang merupakan tokoh asli dari Mr Bean. Tak hanya mirip, Vico juga banyak meniru tingkah laku Rowan Atkinson dalam Mr Bean.

Begitu kagumnya pada Rowan dan Mr Bean, Vico memutuskan, untuk menggunakan pakaian Mr Bean saat resepsi pernikahan. Beruntung pakaian Mr Bean itu tidak digunakannya saat akad nikah digelar. "Biar rame dan untuk hiburan. Ini lho Mr Bean Indonesia menikah," ujar Vico. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Vico Rahman atau yang lebih dikenal dengan Mr Bean Indonesia ternyata sudah melepas masa lajang. Vico menikahi pengusaha salon asal Makassar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News