Keylor Navas Jadi Pemain Terbaik CONCACAF

Keylor Navas Jadi Pemain Terbaik CONCACAF
Keylor Navas Jadi Pemain Terbaik CONCACAF. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Keylor Navas mendapatkan gelar individu bergengsi. Kiper milik Real Madrid itu ditahbiskan sebagai pesepakbola putra terbaik zona CONCACAF musim 2014.

Gelar itu tak lepas dari performa gemilangnya ketika membela Kosta Rika pada Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu, Navas menjadi salah satu aktor sukses Kosta Rika melaju ke babak perempat final.

Navas berhasil menyingkirkan dua nama yang juga menunjukkan performa mengesankan pada pesta sepakbola empat tahunan itu. Mereka ialah penyerang Kosta Rika, Bryan Ruiz serta kiper AS, Tim Howard.

Award itu melengkapi momen spesial Navas sepanjang 2014. Sebelumnya, kiper berusia 28 tahun itu bisa mewujudkan mimpinya bermain di tim sebesar Real Madrid.

Namun, performa Navas di tim berjuluk Los Blancos itu masih di bawah Iker Casillas. Hingga kini, mantan penjaga gawang Albacete dan Levante itu hanya mampu tampil dalam lima laga. (jos/jpnn)


MADRID - Keylor Navas mendapatkan gelar individu bergengsi. Kiper milik Real Madrid itu ditahbiskan sebagai pesepakbola putra terbaik zona CONCACAF


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News