Kezia Aletheia Main Film Berkat Sang Ayah jadi Produser?

Kezia Aletheia Main Film Berkat Sang Ayah jadi Produser?
Kezia Aletheia. Foto: Instagram/kezialetheia

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Kezia Aletheia bakal terjun bermain film layar lebar. Setelah membintangi banyak FTV, dia dipastikan terlibat dalam film berjudul Embun.

Namun keterlibatan Kezia Aletheia dalam film tersebut sempat jadi buah bibir. Sebab banyak yang beranggapan bahwa dirinya bisa terlibat karena faktor sang ayah, Anton Pratama yang merupakan produser dan distributor film.

Menanggapi gosip tersebut, Kezia angkat bicara. Dengan tegas dirinya membantah bermain film Embun karena bantuan sang ayah.

"Aku tidak pernah mau nepotisme dan mendapat peran di film hanya karena ayah," kata Kezia kepada jpnn.com, Selasa (28/5).

Cewek kelahiran 1999 itu menyebut bahwa dirinya menjalani karier di industri film secara mandiri. Kezia bahkan rela mengikuti beberapa casting yang dibuat oleh sejumlah rumah produksi. Selain itu, dia juga enggan bermain film di rumah produksi milim sang ayah.

"Saya harus berkarier dari nol, jadi orang menilai saya dari hasil kerja keras sendiri bukan karena papa yang juga sudah berpengalaman di industri yang sama," beber Kezia Aletheia.

Ke depan, Kezia Aletheia bakal fokus menata karier di industri perfilman. Meski terkenal juga sebagai pemain ice skating, dia tetap menjadikan dunia akting sebagai pilihan utama.

"Saya akan fokus ke film, untuk ice skating itu hanya sekadar hobi saja. Puji tuhan bisa menang kompetisi di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu," tutup Kezia Aletheia. (mg3/jpnn)


Ke depan, Kezia Aletheia mengaku bakal fokus menata karier di industri perfilman.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News