KFK Meluncurkan Flobamora Film Festival

KFK Meluncurkan Flobamora Film Festival
Pertunjukan Teater Satu Timor pada Parade Film NTT di UPTD Taman Budaya Gerson Poyk Kupang, Minggu (19/12/2021). Foto: Meylinda Putri Yani Mukin/JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Komunitas Film Kupang (KFK) meluncurkan program baru mereka bernama Flobamora Film Festival pada penutupan Parade Film NTT, Minggu (19/12).

Komite KFK Irwan Sebleku mengatakan Parade Film NTT merupakan sebuah gelaran pembuka untuk meluncurkan Flobamora Film Festival.

"Tunggu kami di tahun depan, kami berjanji dan berkomitmen untuk selalu memberikan tontonan yang inklusif," kata Irwan.

Parade Film NTT yang diselenggarakan selama dua hari di UPTD Taman Budaya Gerson Poyk Kupang berjalan sukses. Kegiatan itu sebelumnya dibuka oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Sabtu (18/12) lalu.

"Kami sangat puas dan senang karena bisa mengadakan parade film ini," ucap Ketua Umum KFK Yedida Letedara.

Dia menyebut Parade Film NTT merupakan acara apresiasi film pertama yang diadakan di Provinsi NTT.

Melalui kegiatan itu, KFK menayangkan 25 film dari berbagai daerah di NTT, 12 film fiksi pendek, 12 film dokumenter pendek, dan 1 film seri dengan 2 episode.

Selain pemutaran film, acara itu juga dimeriahkan oleh beberapa pertunjukan seperti tari daerah, beatbox, band, solo, teater, serta booth UMKM.

Komunitas Film Kupang atau KFK meluncurkan program Flobamora Film Festival pada penutupan Parade Film NTT Minggu (19/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News