KH Ma'ruf Amin Targetkan Perolehan Suara 70 Persen di Pamekasan

KH Ma'ruf Amin Targetkan Perolehan Suara 70 Persen di Pamekasan
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri acara Istigasah Kubro di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Selasa (19/3). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, PAMEKASAN - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menargetkan kemenangan 70 persen suara di Pamekasan, Pulau Madura.

Menurut KH Ma'ruf, target itu wajar mengingat antusias rakyat Pamekasan yang ingin memenangkan petahana hingga 90 persen.

"Saya tanya tadi berapa persen, mereka bilang 90 persen. Tapi saya pikir, ya itu keinginan umat di lapangan. (Targetnya) ya sekitar 60-70 (persen) lah di Pamekasan," ujar Kiai Ma'ruf usai menghadiri acara Istigasah Kubro di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Selasa (19/3).

Baca Juga: Bersafari di Madura, Kiai Ma'ruf Singgung Ulama Dadakan dan Dai Tukang Maki

Saat menyampaikan tausiah di acara tersebut, sebenarnya ribuan warga Pamekasan yang hadir ingin Kiai Ma'ruf menang 90 persen pada Pilpres 2019. Namun, menang 70 persen suara saja Kiai Ma'ruf sudah merasa cukup puas di Pamekasan.

Kiai Ma'ruf mengatakan, dalam agenda safari politiknya kali ini para ulama Madura sangat antusias menyambut dirinya. Pertama, yaitu saat dirinya menghadiri acara Ngaji Bareng di Pondok Pesantren An-Nuqqayah di Sumenep dan saat menghadiri Istighosah Kubro di Pamekasan.

"Artinya saya berharap punya dampak kehadiran saya. Di lapangan Pamekasan lebih lagi, meski hujan mereka tidak berubah mereka, mereka mendengarkan," ucap Kiai Ma'ruf.

Bacalah: Ma'ruf Amin: Di Pulau Madura Harus Menang Banyak

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menargetkan kemenangan 70 persen suara di Pamekasan, Pulau Madura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News